Kamis, 17 Oktober 2019 20:11 WITA

Irianto Andi Baso Ence Paling Pertama Ambil Formulir di Hanura Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Irianto Andi Baso Ence Paling Pertama Ambil Formulir di Hanura Makassar
Irianto Andi Baso Ence paling pertama ambil formulir di Hanura Makassar, Jalan Tarakan, Kamis (17/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, mulai membuka proses pendaftaran bakal calon wali kota Makassar.

Irianto Andi Baso Ence yang paling pertama ambil formulir di Hanura Makassar. Bersama dengan timnya, lelaki berkaca mata ini mendatangi Sekretariat Partai Hanura Makassar, Jalan Tarakan, Kamis (17/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Anto sapaan akrabnya mengaku, mendaftar ke Hanura karena melihat partai tersebut memiliki komitmen mengawal pemerintahan yang bersih dan jujur.

"Kami mendaftar ke Hanura karena Partai Hanura adalah partai yang mengawal pemerintahan yang bersih, jujur dan memiliki sistem demokrasi transparan dan akuntabel," ungkap Anto. 

Ia juga mengungkapkan, Partai Hanura memiliki komitmen untuk membela kepentingan rakyat dan mengawal aspirasi masyarakat. Dengan demikian, Anto dengan tekad yang bulat menyampaikan keinginannya, untuk bergerak bersama Partai Hanura yang senantiasa bergerak melahirkan keadilan di tengah masyarakat.

Loading...

"Partai ini melahirkan kader yang berani, cerdas, militan dan berkualitas. Sehingga saya bersama tim mendaftar ke Hanura. Kami optimis bisa bersama dalam pemerintahan Makassar yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kedatangan Anto dan tim diterima langsung oleh Yunus, ketua Dpc Hanura. Legislator Makassar incumbent tersebut mengatakan aspresiasi terhadap Anto, yang pertama datang dipartai Hanura.

"Untuk selanjutnya akan dilakukan dengan prosedur-prosedur yang telah ditetapkan," ungkapnya.

Untuk diketahui, selain di Partai Hanura, Anto juga telah mendaftarkan dirinya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, Partai Nasdem, PKS, PAN.

Loading...
Loading...