Jumat, 18 Oktober 2019 21:31 WITA

Fadli Ananda Harapkan Bisa Kolaborasi dengan NasDem

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Fadli Ananda Harapkan Bisa Kolaborasi dengan NasDem
dr Fadli Ananda (keempat dari kiri) saat mengembalikan formulir di Partai Nasdem Makassar, diterima Ketua Tim Desk Pilkada NasDem Makassar, Mochtar Djuma.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Fadli Ananda, berharap dapat berkolaborasi dengan Partai NasDem di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Harapan tersebut diungkapkan Dokter Fadli, sapaan akrabnya, saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Makassar di Sekretariat NasDem Makassar, Jalan RS Faisal, Jumat, (18/10/2019).

Didampingi tim Energi Baru, Dokter Fadli disambut hangat Ketua Tim Desk Pilkada NasDem Makassar, Mochtar Djuma.

“Saya berharap dapat diterima, berkolaborasi dan bersinergi dengan partai NasDem di Pilwalkot Makassar 2020 nanti,” katanya.

Harapan tersebut, kata Dokter Fadli, berdasarkan harapannya yang menginginkan Kota Makassar semakin maju dan berkembang dengan program-program nyata, terutama yang dijalankan oleh anak muda.

Loading...

Apalagi saat ini, kata Dokter Fadli, pihaknya telah membentuk Balla Cara'de sebagai wadah untuk anak muda belajar dan mengembangkan potensi dirinya.

"Bagi saya, untuk memaksimalkan dan mewujudkan keinginan tersebut dibutuhkan dukungan partai," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Desk Pilkada NasDem Makassar, Mochtar Djuma dalam kesempatan tersebut berpesan kepada Dokter Fadli. Untuk bisa berkolaborasi dengan NasDem, dirinya mengharapkan kepada Dokter Fadli agar semakin gencar lagi bersosialisasi.

"Partai NasDem akan menentukan pilihan berdasarkan hasil survei. Jadi, teruslah sosialisasi," singkatnya.

Loading...
Loading...