Senin, 28 Oktober 2019 15:36 WITA

Kembalikan Formulir ke PAN, Dokter Fadli Pakai Mobil BMW 320i

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Kembalikan Formulir ke PAN, Dokter Fadli Pakai Mobil BMW 320i
dr Fadly Ananda saat mengembalikan formulir pendaftaran balo wali kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, dr Fadly Ananda, menyambangi kantor PAN Makassar, Senin (28/10/2019). 

Kedatangan dr Fadly, untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

"Saya dan tim merupakan orang baru di dunia politik. Ibarat saudara, kami ini adik bungsu. Adik bungsu di politik," ungkap dr Fadli.

Meski sebagai pendatang baru, dr Fadly yang datang di kantor PAN dengan mobil BMW 320i, nomor polisi DD 16 FA. Dia sangat mengharapkan dukungan PAN, untuk ikut bertarung di pemilihan wali kota Makassar 2020 mendatang.

"Kalau anak bungsu yang minta, biasanya kakak akan memenuhi. Kami berharap PAN menjadi kakak yang baik untuk kami. Kami berharap bisa berkolaborasi untuk selesaikan masalah yang ada di Kota Makassar," tambahnya.

Dokter Fadli mengatakan, saat ini sunnah di anak muda sangat diharapkan untuk membangun kota Makassar. Bahkan oleh Presiden Joko Widodo pun telah menunjuk pemuda untuk menjadi menteri dalam kabinetnya.

Loading...

"Saya sangat berharap PAN ambil bagian meregenerasi tokoh politik di Makassar, agar lebih maju ke depannya. Jokowi pun sudah ambil menteri dari kalangan muda. Bahkan Kabupaten Gowa pun memiliki bupati yang masih muda," terangnya.

Kedatangan dr Fadly diterima oleh ketua tim penjaringan PAN, Irwan Tahir (Miko) di lantai dua kantor PAN Makassar. Ia pun mengapresiasi pengembalian formulir pendaftaran oleh dr Fadly. 

"Tentunya kami mengapresiasi dr Fadly yang telah mengembalikan formulir ke PAN. Untuk selanjutnya akan dilanjutkan sesuai dengan mekanisme. Di PAN semua bakal calon memiliki peluang yang sama untuk diusung," ungkap Miko.

Ditambahkan, pendaftaran dan mengembalikan formulir bakal calon PAN Makassar akan berakhir hari ini. Ia pun menyebut tidak ada penambahan waktu.

"Memang terakhir hari ini. Sampai jam 24:00," tambahnya. 

Loading...
Loading...