Selasa, 29 Oktober 2019 13:28 WITA

Nurani Strategic: Onasis, UQ dan Fadli Layak Diburu jadi Calon Wakil Wali Kota Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Nurani Strategic: Onasis, UQ dan Fadli Layak Diburu jadi Calon Wakil Wali Kota Makassar
dr Fadly Ananda, dr Onasis, dan Sukriansyah S Latief

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bursa calon Wali Kota Makassar Pilkada 2020, makin mengerucut. Selain figur yang diprediksi menjadi calon wali kota, beberap figur diprediksi punya peluang besar menjadi calon wakil wali kota. 

Direktur Nurani Strategic Consultant, Dr Nurmal Idrus menyatakan, beberapa figur dianggap seksi untuk diburu menjadi calon wakil wali kota Makassar.

"Mereka adalah figur-figur yang baru muncul. Figur seperti Dokter Onasis, Sukriansyah Latief dan dr Fadly, sangat layak untuk diburu menjadi calon wakil wali kota," kata Nurmal. 

Ketua KPU Makassar 2013 ini menyatakan, ketiga figur tersebut punya kemampuan untuk mendongkrak keterpilihan figur yang didampinginya. 

Loading...

"Dalam perekaman kami di lapangan, Dok Onasis, UQ, dan dr. Fadly, layak untuk 02. Jadi, jika ada figur wali kota mencari pasangan, maka mereka bisa jadi pilihan," ujarnya.

Dokter Onasis bisa dipilih karena bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan basis keluarga besarnya, yang memadukan Enrekang dan Jeneponto. 

"Sementara Sukriansyah punya kemampuan dalam membangun jaringan di tingkat grasroot. Untuk dr Fadly, dia punya kemampuan menarik massa milenial dengan finansial bagus," pungkasnya.

Loading...
Loading...