Rabu, 30 Oktober 2019 21:41 WITA

Eric Horas Menilai Andi Yagkin Padjalangi Orang Tepat Pimpin Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Eric Horas Menilai Andi Yagkin Padjalangi Orang Tepat Pimpin Makassar

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar, Eric Horas menilai Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Yagkin Padjalangi merupakan tokoh yang tepat dalam memimpin Kota Makassar. Hal itu berdasarkan pengalaman Andi Yagkin Padjalangi yang pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulsel selama tiga periode. 

“Pak Andi Yagkin ini tiga periode di provinsi Sulsel, artinya sudah berpengalaman di pemerintahan. Di Makassar ini masih banyak yang harus diperbaiki. Gerindra melihat harus ada figur yang bisa membenahi terutama di sektor kesehatan dan pendidikan,” kata Eric ketika menerima Andi Yagkin mendaftar di Kantor Gerindra Makassar, Rabu (30/10/2019).

Sementara Andi Yagkin mengatakan, dirinya datang bersama puluhan orang dari Cappo Community ke Gerindra Makassar untuk mendaftarkan diri sebagai Calon usungan Gerindra di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

Loading...

“Saya hadir di sini (Gerindra Makassar) besar harapan saya bisa diakomodir, saya juga siap mengikuti seluruh tahapan yang ada di Gerindra,” ungkapnya.

Loading...
Loading...