Kamis, 31 Oktober 2019 00:03 WITA

Daftar di Hanura Bulukumba, JMS: Pemimpin Harus Kuat Konsep

Penulis: Rahmatullah
Editor: Adil Patawai Anar
Daftar di Hanura Bulukumba, JMS: Pemimpin Harus Kuat Konsep

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Untuk kesekian kalinya, bakal calon bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir mengatakan, jika Bulukumba berjaya bisa diwujudkan kalau semua pihak bersatu. Bahkan Wakil Ketua Umum DPP AMPI ini mengajak, masyarakat untuk cerdas dalam menentukan sikap dan pilihan politik jelang Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Sebab, menurutnya, pesta demokrasi bukan hanya saat pemilihan bupati. Tapi bagaimana nasib masyarakat setelah pemilihan bupati dilakukan.

"Setelah pemilihan, akan ada pertarungan bupati di seluruh Indonesia khususnya di Sulsel, untuk menghadirkan program dan anggaran masuk di daerahnya" ujar Jamaluddin Syamsir, saat mengembalikan formulir bakal calon bupati Bulukumba di Kantor DPC Partai Hanura Bulukumba, Rabu (30/10/2019).

JMS, akronim Jamaluddin M Syamsir, mengatakan pentingnya pemimpin membangun jaringan. Dia juga menjelaskan akan mengincar dukungan partai Hanura Bulukumba.

"Pemimpin harus kuat konsep dan memelihara networking," terang mantan Ketua KNPI Sulsel ini, kemudian disambut aplaus oleh Tim Desk Pilkada Partai Hanura dan Relawan JMS.

Loading...

Ketua DPC Partai Hanura Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal mengatakan bahwa JMS adalah tokoh muda nasional asal Bulukumba, dikenal memiliki pengalaman kepemimpinan di organisasi kepemudaan.

"Dia dikenal berpengalaman memimpin organisasi kepemudaan secara nasional. Dengan wawasan dan pengalaman memimpin yang dimilikinya, Bulukumba juga butuh pemimpin seperti Pak Jamaluddin Syamsir," kata Zabir Ikbal memuji.

Salah satu Tim Desk Pilkada Hanura Bulukumba, Hendra Wahyudi memuji program prioritas yang dipaparkan oleh pemilik jargon Bulukumba Berjaya.

"Konsepnya sangat tepat untuk membangun Bulukumba ke depan. Dan yang paling penting dari pemaparannya adalah keteladanan pemimpin" terang Hendra, yang juga salah satu Advokat di Bulukumba.

Loading...
Loading...