Jumat, 01 November 2019 00:14 WITA

Ditanya Wakil di Pilwalkot Makassar, Danny: Itu Tergantung Partai Koalisi

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Ditanya Wakil di Pilwalkot Makassar, Danny: Itu Tergantung Partai Koalisi
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyebut, siapa figur pendampingnya di Pilwalkot Makassar nanti, tergantung keputusan partai koalisi.

"Yah kandidat wakil saya nanti tergantung nanti keputusan partai koalisi, kami serahkan ke partai pengusung nanti," ungkap Danny usai mengikuti tes wawancara di kantor Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Kamis (31/10/2019).

Danny berharap, jika partai koalisi nanti yang akan mengusungnya itu, idealnya partai besar dan punya komitmen.

"Tentu kami berharap partai pengusung itu dari partai-partai yang besar seperti NasDem, PDI, Golkar, PKS, PAN dan partai lainnya juga. Insya Allah," jelas Danny yang dikenal dengan tagline Ana Lorong'na Makassar ini.

Loading...

Terkait dengan isu bahwa Danny Pomanto punya kans cukup besar mengendarai partai NasDem. Dirinya mengaku bahwa hal tersebut kemungkinan besar memang akan terjadi karena ia juga adalah kader partai restorasi NasDem. 

Apalagi di kota Makassar Danny dikenal sebagai sosok yang telah membumikan partai NasDem, yakni dengan membuat gerakan 1000 lorong NasDem dan saat itupula ketua umumnya Surya Paloh datang ke Makassar.

"Pak RMS pernah bilang dalam pidatonya bahwa Nasdem akan mengusung kader yang berkeringat, nah itukan menarik. Di sisi lain kami juga intens menjalin komunikasi dengan partai lainnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...