Kamis, 31 Oktober 2019 23:09 WITA

Yakin Diusung Nasdem, Danny Pomanto Bidik 5 Partai Ini Lagi

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Yakin Diusung Nasdem, Danny Pomanto Bidik 5 Partai Ini Lagi
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi Partai NasDem, Mohammad Ramdhan Pomanto meyakini jika dukungan dan rekomendasi partainya di Pilwalkot Makassar 2020 akan berada di genggamannya.

Meskipun demikian, Danny, sapaan karibnya, enggan sesumbar. Menurutnya, hal tersebut baru bisa dipastikan jika surat rekomendasi sudah ada ditangannya.

"Jamin-menjamin di partai itu tidak ada. Kepastian itu ada setelah keluar surat. Tak ada satupun (kader NasDem) yang dijamin di situ," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com usai mengikuti wawancara penjaringan bakal calon di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (31/10/2019).

Namun, Danny menyebut jika keyakinannya cukup beralasan. Dirinya mengaku berpegang pada pernyataan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang menyebut kriteria calon usungan partai besutan Surya Paloh itu beberapa waktu lalu.

Loading...

"Terakhir Pak RMS kan memberikan statement bahwa NasDem akan mengusung kader yang berkeringat. Ini kan menarik. Itu saja kriterianya yang bisa saya sampaikan," bebernya.

Mantan wali kota Makassar itupun tak hanya menargetkan rekomendasi dari partai tempatnya bernaung. Bakal calon wali kota berlatar belakang arsitek ini mengincar berkoalisi dengan tiga parpol besar sekaligus.

"Saya berharap idealnya partai koalisi itu tiga partai besar. NasDem kan jelas, bisa Golkar. Tinggal satu lagi. Bisa PDIP, Gerindra, PAN atau PKS. Partai besar semua itu kan. Semuanya saya komunikasi," pungkas Danny.

Loading...
Loading...