Kamis, 31 Oktober 2019 23:42 WITA

"Isi Dompet" Danny Sudah Cukup untuk Bertarung Pilwalkot Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menegaskan kesiapannya mengarungi kontestasi Pilwalkot 2020 mendatang.

Kesiapan finansial salah satunya. Bakal calon wali kota berlatar belakang arsitek itu mengaku sudah siap persoalan 'isi dompet'.

Hal tersebut diungkapkan Danny, sapaan akrabnya, usai mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (31/10/2019).

"Kalau sudah duduk di situ (menunjuk kursi peserta wawancara di Golkar Sulsel), pasti siap dong," katanya.

Apalagi, kata Danny, dirinya sudah mengikuti proses Pilkada sebanyak enam kali. Dengan demikian, politisi Partai NasDem itu mengaku sudah paham betul betapa pentingnya kesiapan finansial bagi seorang kandidat yang akan mengarungi sebuah kontestasi politik.

Loading...

"Saya kan sudah ikut enam kali Pilkada. Mulai Pilwalkot 2013, Pilwalkot 2018 yang kotak kosong, di Pileg 2019 ada dua anggotaku ikut partai (istri dan anaknya), dan Pilpres. Insyaallah pasti saya paham kok (soal finansial)," bebernya.

Disinggung soal calon pendampingnya, Danny mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada parpol koalisi nantinya.

"Saya sampaikan bahwa kandidat wakil itu tergantung partai koalisi," demikian mantan wali kota Makassar periode 2014-2019 itu.

Loading...
Loading...