Senin, 04 November 2019 21:39 WITA

Wawancara di Golkar Sulsel, Haris Yasin Limpo Bantah Dirinya Cuma Main-Main di Pilwalkot

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Wawancara di Golkar Sulsel, Haris Yasin Limpo Bantah Dirinya Cuma Main-Main di Pilwalkot
Bakal calon wali kota Makassar, Haris Yasin Limpo (ketiga dari kiri).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Haris Yasin Limpo tidak sedang main-main ikut seleksi calon wali kota Makassar. Hal itu dia tegaskan di hadapan Tim Sembilan, Senin (4/11/2019).

Mantan direktur utama PDAM Kota Makassar ini perlu menjelaskan komitmennya untuk menjawab kecurigaan sejumlah pihak. 

"Karena kalau main-main, saya tidak mungkin ikut wawancara ini. Saya serius, dan saya pasti menghargai semua partai politik," tegas adik kandung Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo itu.

Haris Yasin Limpo mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar.

Haris dicecar sejumlah pertanyaan selama kurang lebih satu jam. Dia menghadapi tim pewawancara Golkar Sulsel yang dikenal dengan sebutan Tim Sembilan.

Loading...

"Saya menyampaikan ke Golkar mengenai kemampuan saya serta niat saya untuk maju di Pilwakot Makassar 2020. Mereka (Tim Sembilan) juga menanyakan bagaimana komitmen dan konsistensi saya, serta pertanyaan lainnya," ungkap Haris kepada Rakyatku.com usai mengikuti proses wawancara tersebut.

Haris menjadi figur kedua dalam klan YL yang ikut meramaikan bursa bakal calon wali kota Makassar. Sebelumnya, adik kandung Haris, Irman Yasin Limpo alias None, juga telah menegaskan diri akan maju bertarung. 

Dua figur dari klan YL ini pun sama-sama mendaftar di partai berlambang pohon beringin tersebut. Keduanya akan berebut rekomendasi Partai Golkar di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.
 

Loading...
Loading...