Rabu, 20 November 2019 22:15 WITA

Ditinggal Andi Makmur, Askar HL Tetap Gunakan Tagline Andalanta Makmurkan Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Ditinggal Andi Makmur, Askar HL Tetap Gunakan Tagline Andalanta Makmurkan Bulukumba
H Askar, Balon Bupati Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Koalisi antara H Askar HL dan Andi Makmur kandas di tengah jalan. Dua figur yang pernah saling memuji, kini berpisah karena adanya komitmen yang tak sejalan.

Meski tak berpaket dengan Andi Makmur pada Pilkada 2020 mendatang, H Askar mengaku tetap komitmen dan konsisten memakmurkan Bulukumba.

Mengenai dirinya yang ditinggal oleh Andi Makmur, Askar HL menanggapi biasa saja atas keputusan tersebut.

Baginya hal itu biasa saja dalam politik. Apalagi, memang keduanya belum dinyatakan secara resmi berpaket. Lantaran belum dikuatkan rekomendasi partai pengusung.

"Dan salah jika selama ini publik beranggapan kami sudah deklarasi. Pertemuan di sepuluh kecamatan beberapa waktu lalu itu, atas inisiasi saya, dan kenapa Pak A Makmur dihadirkan, untuk melihat sejauh mana respons masyarakat kalau misal kami resmi barpaket," katanya, Rabu (20/11/2019) dalam rilis resminya.

Loading...

Ia juga menegaskan, akan tetap menggunakan tagline Andalanta Memakmurkan Bulukumba, sebagai ide dan nawacita awal sejak dirinya menyatakan sikap maju di Pilkada.

"Jadi kata memakmurkan ini sudah lama, jauh sebelum A Makmur berniat mendampingi saya. Kebetulan saja namanya sama. Saya yakin ini jalan terbaik untuk kami berdua," ujarnya.

Saat ini ia mengaku akan fokus pada kendaraan untuk maju bertarung di Pilkada, terkait wakil baginya tak begitu sulit dalam menentukan. Karena juga banyak figur yang hendak mendampingi dirinya.

"Politik itu dinamis, dan tentu dalam hal ini kami pastinya selektif dalam memilih siapa kemudian mendampingi saya di pilkada mendatang. Mengingat bahwa waktu juga masih panjang, sehingga kami memang belum menentukan satu nama untuk paket," katanya.

Loading...
Loading...