Rabu, 27 November 2019 19:07 WITA

Klaim Kendaraan Sudah Aman, Askar HL Pamer Foto Bareng Rusdi Masse

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Klaim Kendaraan Sudah Aman, Askar HL Pamer Foto Bareng Rusdi Masse
Askar HL bersama Rusdi Masse di Jakarta.

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Askar HL dan Rusdi Masse seperti kembar siam. Di sebuah tempat, pertemuan mereka diwarnai properti yang berpasang-pasangan.

Askar adalah ketua DPC PPP Bulukumba. Gagal tembus DPR RI, dia kini merintis usaha menjadi bupati Bulukumba. Sementara Rusdi Masse ketua NasDem Sulsel. Mantan bupati Sidrap. Sukses duduk di DPR RI periode 2019-2024.

Di depan dua lukisan, mereka salam komando. Sama-sama mengenakan kemeja putih lengan pendek. Bedanya, kemeja Askar bermotif. Rusdi Masse putih polos.

Keduanya juga sama-sama mengenakan arloji di tangan kiri. Tak kalah menarik, penampakan di atas meja kaca. Ada dua bungkus rokok dengan masing-masing korek gas di atasnya.

Foto ini disebar tim Andalanta, sebutan tim pemenangan Askar HL untuk Pilkada Bulukumba. Pengusaha kaya itu disebut-sebut sudah punya kendaraan yang aman untuk 2020.

Loading...

Delapan kursi yang jadi syarat mengusung pasangan calon, sudah terpenuhi. PPP punya 6 kursi, ditambah parpol yang punya 2 kursi. Klop sudah. Tinggal fokus mengejar popularitas dan elektabilitas.

"Insya Allah, Pak Aji sudah mengantongi jumlah kursi syarat pencalonan. Hanya saja dia belum ingin membeberkan partai yang siap tersebut," kata Adhi Bintang, salah seorang tim Andalanta, Rabu (27/11/2019).

"Belum (Dipublikasikan). Kita tak ingin mendahului mekanisme yang ada," imbuh Sukman Fausan, sekretaris PPP Bulukumba.

Terkait foto dengan Rusdi Masse, katanya terjadi di Jakarta, Selasa (26/11/2019). "Ini pertemuan silaturahmi. Kita kebetulan lagi sama," ujar Askar HL.

Loading...
Loading...