Jumat, 13 Desember 2019 23:38 WITA

Januari 2020, Fadli Ananda Pastikan Terima Satu Surat Tugas Parpol

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Januari 2020, Fadli Ananda Pastikan Terima Satu Surat Tugas Parpol

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fadli Ananda terus bergerilya. Menggalang dukungan parpol untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020.

Komunikasi intens terus dilakukannya. Sebagian waktunya dihabiskan di Jakarta. Bertemu pengurus DPP. Membincang soal peluangnya diusung nanti.

"Saya kebanyakan di Jakarta, bertemu dengan DPP partai. Yang intens ada tiga partai," kata Dokter Fadli, sapaan karibnya, kepada Rakyatku.com, Jumat (13/12/2019).

Jalan pemilik RSIA Ananda itu untuk maju bertarung pun sedikit menemui titik terang. Januari 2020, ia memastikan satu surat tugas parpol jatuh digenggamannya.

loading...

"Insyaallah, pertengahan atau akhir bulan (Januari 2020). Surat tugas dulu. Didalamnya ada syarat mencari pasangan dan terus bersosialisasi, misalnya," tambah Dokter Fadli.

Secara keseluruhan, Dokter Fadli akan besikap pada Februari 2020. Soal finalisasi dukungan parpol. Serta memutuskan maju sebagai calon wali kota atau calon wakil wali kota.

"Target Februari 2020. Kita akan lihat disitu. Bagaimana dukungan parpol untuk kita. Intinya saya yakin maju dengan dukungan partai politik. Target yang penting cukup saja dulu kursinya (sebagai syarat mengusung)," demikian Dokter Fadli.

Loading...
Loading...