Rabu, 18 Desember 2019 23:58 WITA

Deng Ical Kaget, LO-nya Hadiri Bimtek Jalur Perseorangan

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Deng Ical Kaget, LO-nya Hadiri Bimtek Jalur Perseorangan
Syamsu Rizal

RAKYATKU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan bimbingan teknis (bimtek) jalur perseorangan. Bimtek ini dihadiri sejumlah relawan dari bakal calon wali kota Makassar.

Salah satu bakal calon yang hadir relawan atau timnya adalah Syamsu Rizal atau Deng Ical. Dikonfirmasi terkait kedatangan Lo-nya tersebut, Deng Ical tampak kaget. 
Mantan wakil wali Kota Makassar pendamping Danny Komando ini tak mengetahui persis LO yang hadir pada bimbingan teknis jalur perseorangan.

"Nda ku tau ki yee.. siapa yg datang kk?" balas Deng Ical saat dikonfirmasi kehadiran LO-nya di bimtek jalur perseorangan tersebut.

Meski tak mengetahui persis siapa LO-nya yang hadir dalam bimtek tersebut, Deng Ical menyebut tim memiliki pertimbangan sehingga mengirim LO mengikuti bimtek tersebut. 

"Tapi saya yakin sekali kalo tim punya pertimbangan khusus. Paling tidak bisa mengikuti setiap informasi," tambahnya. 

loading...

Meski tak mengetahui siapa dan tak mempersoalkan kehadiran LO-nya dalam Bimtek tersebut, Deng Ical menepis keinginannya untuk menempuh jalur perseorangan dalam memperebutkan kursi 01 Makassar. Ditegaskan, hingga saat ini pihaknya masih memperjuangkan maju lewat dukungan partai.

"Sekarang ini fokus ke partai ji. Belum dipertimbangkan (jalur perseorangan)," tambahnya.

Sebelumnya, Hasim Asyari salah satu LO Deng Ical yang sempat hadir dalam bimtek tersebut mengatakan hadir hanya untuk memenuhi undangan dari KPU. Pihaknya pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU tersebut.

"Kami hanya memenuhi undangan. Ini positif untuk menambah pengetahuan terkait pencalonan perseorangan. Kami tidak punya kompeten menjawab," ungkap saat ditanya terkait kemungkinan Deng Ical tempuh jalur perseorangan.

Loading...
Loading...