Senin, 23 Desember 2019 22:45 WITA

Maju di Pilkada Maros, Amirullah Nur Siap Buka-bukaan Isi Rekening dengan Golkar

Penulis: Rizal
Editor: Mays
Maju di Pilkada Maros, Amirullah Nur Siap Buka-bukaan Isi Rekening dengan Golkar
Amirullah Nur Saenong (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Raut optimis menyelimuti wajah Amirullah Nur Saenong. Bakal calon bupati Maros itu, ikut uji kompetensi kandidat yang digelar DPD I Golkar Sulsel. Di Hotel Singgasana, Jalan Kajaolalido, Makassar, Senin (23/12/2019).

Di hadapan para pakar dan penguji, Amirullah blak-blakan. Termasuk siap buka-bukaan soal kesiapan dana politik alias political cost.

"Kami siap membuka isi rekening. Jangan kami yang hitung. Biar Golkar yang berhitung soal berapa yang dibutuhkan untuk pemenangan," ungkapnya.

Meski menyanggupi soal biaya, Ketua DPC Partai Demokrat Maros itu menegaskan, dirinya maju tanpa sponsor. Sebab hal itu katanya, hanya akan merusak pemerintahan ke depannya.

"Tak ada sponsor. Kandidat yang dibiayai cukong itu akan berdampak buruk bagi pemerintahan ke depannya. Akan ada benturan kepentingan antara masyarakat dengan kepentingan cukong," jelasnya.

loading...

Amirullah juga menantang kandidat lainnya untuk tak menggunakan sponsor. Demi menjaga integritas para calon pemimpin tersebut.

"LHKPN saya itu jelas. Berapa yang kita butuhkan (biaya pemenangan) itu akan kita siapkan. Jangan menahan biaya-biaya pemenangan itu," pungkasnya.

Selain Golkar, Amirullah juga mengaku tengah menjajaki komunikasi dengan sejumlah parpol lainnya. Di antaranya Gerindra, PKS, PKB dan PDIP.

Loading...
Loading...