Rabu, 25 Desember 2019 20:31 WITA

AIZ Klaim Didukung Syamsuddin Hamid, Rahman Assegaf: Gagal atau Berhasil Itu Takdir

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
AIZ Klaim Didukung Syamsuddin Hamid, Rahman Assegaf: Gagal atau Berhasil Itu Takdir
Calon bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bakal calon bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf tidak mau ambil pusing. Dia cuek terhadap klaim Andi Ilham Zainuddin (AIZ) yang mengaku didukung Ketua Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid.

"Saya tidak menghitung (bisa) gagal atau berhasil. Gagal dan berhasil itu, urusan takdir," kata Rahman Assegaf saat ditemui di acara uji kompetensi bakal calon kepala daerah yang digelar Partai Golkar di Hotel Singgasana, Rabu (25/12/2019).

Syamsuddin Hamid bupati Pangkep dua periode. Dia adalah eks rival Rahman Assegaf pada Pilkada 2015.

Rahman tetap optimis bertarung pada Pilkada Pangkep mendatang. Meskipun, harus melawan paslon yang disokong Syamsuddin Hamid.

loading...

"Apapun keyakinan kita, untuk bisa menjadi pemimpin. Karena banyak masyrakat Pangkep (yang dukung). Kalau tidak banyak masyarakat, tidak mungkin saya masuk (survei Pilkada Pangkep)," tambah ketua Partai Berkarya Kabupaten Pangkep ini.

Untuk memuluskan langkahnya, Rahman Assegaf kini masih berburu parpol. Partai Berkarya, sudah mengontrol dua kursi di DPRD. Dia meyakini bisa mendapat rekomendasi PKS (1 kursi), dan PPP (2 kursi). Butuh dua kursi lagi, untuk bisa menjadi peserta Pilkada Pangkep 2020.

"Intinya kita ada keyakinan juga, untuk bisa dipertimbangkan Partai Golkar. Kita komunikasi sama semua partai," katanya.

Loading...
Loading...