Sabtu, 28 Desember 2019 14:46 WITA

"Total Power", Istri Syamsuddin Hamid Pimpin Tim Pemenangan AIZ

Editor: Mulyadi Abdillah
Struktur pemenangan Andi Ilham Zainuddin (AIZ) saat dideklarasikan, pada Sabtu, (28/12/2019).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Struktur pemenangan Andi Ilham Zainuddin (AIZ) resmi dideklarasikan, pada Sabtu, (28/12/2019). Tim dipimpin Hj Rismayani, istri Bupati Pangkep dua periode, Syamsuddin Hamid.

Deklarasi ini dirangkaikan dengan peresmian posko pemenangan AIZ. Nampak hadir, Syamsuddin A Hamid. Ketua Golkar Pangkep itu didapuk mengukuhkan tim pemenangan.

Syamsuddin, juga terlibat dalam pemenangan AIZ di Pilkada Pangkep 2020. Ipar AIZ itu diplot sebagai Koordinator Tim Pemenangan.

"Kami melaunching posko pemenangan dan mendeklarasikan Tim Pemenangan AIZ di bawah kendali Ketua Tim Hj Rismayani dan Sekretarus Alfian Muis," tulis Sekretaris Partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur melalui akun Facebooknya.

Posko yang digunakan AIZ, punya nilai sejarah. Pada 2009 silam, disitulah Syamsuddin A Hamid mendeklarasikan diri bertarung di kontestasi pilkada. 

loading...

"Hari ini kami napak tilas kembali ke masa lalu untuk kembali menyongsong Pilkada 2020 di tahun depan, dengan Survei AIZ per hari ini 17%," lanjut Rahmat Nur.

Dengan komposisi struktur pemenangan AIZ, diklaim kekuatan dahsyat. Rahmat menyebutnya "Total Power".

"Insyaallah dengan kekuatan dan dukungan rakyat dan pertolongan Tuhan, kita kembali ke masa depan dengan kemenangan gemilang," demikian Rahmat Nur.

Loading...
Loading...