Selasa, 31 Desember 2019 21:57 WITA

Ini Makna Pergantian Tahun bagi Kandidat Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim

Editor: Abu Asyraf
Ini Makna Pergantian Tahun bagi Kandidat Bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim
Andi Abdullah Rahim (kiri) bersama Luthfi A Mutty dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM - Tidak ada yang istimewa dalam pergantian tahun. Namun, bisa menjadi momentum untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. 

Makanya, di pengujung 2019, bakal calon bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim menitip pesan khusus. Terutama untuk daerah berjuluk Bumi Lamaranginang itu.

Dia mengajak masyarakat menutup tahun 2019 dengan penuh rasa syukur. Atas semua yang telah dicapai selama ini. 

Juga mengajak memulai 2020 dengan harapan baru dan pemimpin baru. Warga Luwu Utara diharapkan lebih sejahtera dan maju serta keluar dari jeratan kemiskinan dan ketertinggalan.

"Ke depan kita mengharapkan ada perkembangan yang siqnifikan untuk kemajuan Luwu Utara. Kita berharap pemimpin yang baru ke depan punya gagasan yang jelas. Bukan hanya pencitraan, tetapi kerja nyata bagi kemajuan masyarakat di Luwu Utara," urai Andi Abdullah Rahim.

loading...

Saatnya Lutra menjadi daerah terdepan di Sulawesi Selatan, bahkan di tingkat nasional. Mulai dari SDM-nya hingga  infrastrukturnya.

"Ini harus dikelola dengan baik. Pasalnya, potensi daerah yang dimiliki cukup menjanjikan. Bonus demografi ini juga yang menjadi tantangan ke depan. Kita harus mengambil peluang dan harapan ketersediaan lapangan pekerjaan untuk generasi muda di Lutra," lanjutnya.

Luwu Utara akan menggelar pilkada tahun 2020. Masyarakat berharap akan lahir pemimpin baru yang lebih menyejahterakan.

Loading...
Loading...