Jumat, 03 Januari 2020 22:37 WITA

Fadli Nur Minta Warga Tak Ragu Soal Dukungan Parpol ke Appi

Penulis: Syukur
Editor: Adil Patawai Anar
Fadli Nur Minta Warga Tak Ragu Soal Dukungan Parpol ke Appi

RAKYATKU.COM - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi kembali menegaskan keyakinannya kembali bertarung di Pilwalkot Makassar 2020. Mengingat, beberapa partai telah memberikan signal soal usungannya.

"Kita optimis karena beberapa partai telah membuka kran-nya dengan lebar untuk kita," ungkap Juru bicara Munafri Arifuddin, Fadli Nur, Jumat (3/1/2020).

Untuk ikut bertarung, Appi dan tim telah melakukan berbagai hal untuk mendapatkan simpati masyarakat dan partai politik. Meski sempat mengikutkan pihaknya pada bimbingan teknik jalur perseorangan beberapa waktu lalu, pihaknya menegaskan akan ikut bertarung melalui jalur partai politik.

"Kita hadir (bimtek) untuk mengetahui tahapan tahapan jalur perseorangan. Kita tak berfikir menempuh jalur perseorangan tapi untuk mengetahui tahapan yang harus dilakukan bagi calon jika ada yang menempuh jalur perseorangan," jelasnya.

loading...

Meski pernah gagal melawan 'Kotak Kosong' pada Pilwalkot sebelumnya, ia meminta warga tidak ragu soal dukungan kembali partai politik ke Appi. 

"Saat ini kita fokus partai. Publik tak perlu ragu. Pada pemilihan walikota Makassar yang lalu saja kita borong partai politik. Kami optimis kran terbuka lebar sampai pusat dengan beberapa partai seperti PAN dan PPP. Sambil yang lain tetap kita ikuti tahapan berjenjang. Setelah Pak Erlangga terpilih di Golkar kita akan lihat perkembangan nya," sebutnya.

Loading...
Loading...