Senin, 06 Januari 2020 16:23 WITA

Punya Infrastruktur hingga Grassroot, Deng Ical Harap Dukungan Demokrat walau Pernah Mundur

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Punya Infrastruktur hingga Grassroot, Deng Ical Harap Dukungan Demokrat walau Pernah Mundur
Syamsu Rizal (tengah)

RAKYATKU.COM - Syamsu Rizal datang ke kantor Partai Demokrat Makassar dengan baju kotak-kotak hitam abu-abu. Tak seperti kandidat calon wali kota lainnya yang mengenakan kemeja kebiru-biruan. Warna khas partai berlambang bintang segitiga itu.

Deng Ical, sapaan akrabnya, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Makassar di kantor DPC Demokrat Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (6/1/2020).

"Kami ingin perlakukan semua partai sama," ungkap Deng Ical.

Mantan anggota DPRD Makassar periode 2004-2009 itu mengaku sudah siap bertarung pada Pilkada Makassar.

"Kami sudah siapkan infrastruktur sampai gressroot. Kami pun siap berkompetisi dan memenangkan pertarungan. Diharapkan Partai Demokrat bersama kami," tambah politikus Partai Golkar itu. 

Deng Ical juga mendaftar di sejumlah parpol yang membuka penjaringan. Dengan dukungan dari partai Demokrat, ia menyakini kemenangan akan semakin dekat. 

loading...

"Kami yakin dengan strategi yang kami susun sehingga diharapkan Demokrat ada dengan kami. Sehingga kita lebih yakin. Bagus sekali mi kalo ada Demokrat," lanjut dia.

Suami dari Mellia Fersini ini mantan kader Partai Demokrat. Jelang Pilkada 2018, dia memilih hengkang ke Partai Golkar. Penyebabnya, Partai Demokrat saat itu mengusung Danny Pomanto, seterunya.

Meski begitu, dia memastikan hubungannya dengan partai berlambang mercy ini masih berjalan baik. 

"Kami di Demokrat juga pamit dengan baik-baik. Dalam pengertian mantan kader baik-baik karena kami memohon izin dengan baik dan diterima dengan baik. Kami dengan Demokrat baik-baik saja," jelas doktor bidang administrasi publik ini. 

Loading...
Loading...