Sabtu, 18 Januari 2020 17:18 WITA

Rekomendasi Adnan-Kio Diserahkan di NasDem Days? Ini Penjelasan Ketua NasDem Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Rekomendasi Adnan-Kio Diserahkan di NasDem Days? Ini Penjelasan Ketua NasDem Gowa
Ketua NasDem Gowa, Azhar Usman

RAKYATKU.COM,GOWA - Adnan Purichta Ichsan diprediksi tak punya lawan sepadan di Pilkada Gowa 2020. Makanya, partai politik ramai-ramai mendekat.

Beberapa parpol di antaranya sudah mulai terang-terangan. Ada pula yang masih "malu-malu".

Di antara beberapa parpol yang disebut akan mengusung Adnan, Partai NasDem salah satunya. Kabarnya, rekomendasi sudah akan diserahkan pada NasDem Days di CCC, 25-26 Januari 2020.

Adnan masih dijagokan menggandeng kembali wakilnya, Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio pada Pilkada 2020. Selama kepemimpinan mereka, nyaris tidak terjadi perselisihan.

Ditanya isu mengusung Adnan-Kio, Ketua DPD NasDem Gowa, H Azhar Usman belum mau berkomentar banyak. Dia hanya memberi sinyal tertentu.

loading...

Partai NasDem Gowa sejak awal hanya membuka penjaringan bakal calon bupati dari kalangan internal.

"Kami tidak mau membodohi rakyat. Kami hanya buka untuk calon yang berasal dari internal partai kami. Dan memang sudah ada yang mendaftar," kata Azhar Usman kepada Rakyatku.com, Sabtu (18/1/2020).

Azhar mengatakan, sudah ada kader yang mendaftar. Namun, dia enggan membeberkannya. 

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyebut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan telah mendaftar ke NasDem. Dia bersama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse juga telah bertemu dengan Adnan.

Loading...
Loading...