Selasa, 28 Januari 2020 15:03 WITA

Diisukan Dampingi None di Pilwalkot Makassar, Ini Tanggapan Putra Amir Uskara

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Diisukan Dampingi None di Pilwalkot Makassar, Ini Tanggapan Putra Amir Uskara
Pertemuan None dengan Imam Fauzan baru-baru ini.

RAKYATKU.COM - Irman Yasin Limpo menggandeng nama baru di Pilwalkot Makassar? Pertemuan dengan Imam Fauzan Amir Uskara jadi perbincangan hangat.

Kedua figur ini bertemu di sebuah kafe Jalan AP Pettarani baru-baru ini. Dari ekspresi Imam Fauzan, materi perbincangannya kelihatan serius. Putra anggota DPR RI Amir Uskara itu tampak bertopang dagu menyimak None, sapaan Irman.

Imam Fauzan adalah politikus yang masih sangat muda. Dia kini duduk di DPRD Sulsel periode 2019-2024. 

Ditemui wartawan, Imam Fauzan mengakui, dalam pertemuan dengan None itu, dirinya bertukar pikiran terkait persoalan yang ada di Kota Makassar.

"Saya bincang-bincang soal problematika di Makassar. Beliau memang tak pernah lupa dengan peran anak-anak muda untuk kemajuan daerah," ungkap Fauzan.

loading...

Wakil ketua Komisi C DPRD Sulsel ini menilai, None termasuk figur yang memiliki potensi untuk memimpin Kota Makassar.

"Kalau soal berpasangan dengan beliau, masih terlalu dini bagi saya," kata politikus PPP ini.

Terkait bakal calon yang akan diusung PPP, wakil ketua DPW Sulsel ini mengatakan, tidak menutup kemungkinan partai berlambang Kakbah itu akan mendorong kadernya.

"Sampai saat ini PPP belum bersikap di Pilwalkot Makasaar. Artinya siapa saja bisa diusung. Intinya PPP betul-betul menginginkan figur yang paling cocok memimpin Kota Makassar, termasuk dari kader PPP sendiri," ungkapnya.
 

Loading...
Loading...