Minggu, 02 Februari 2020 18:31 WITA

Ribuan Pesepeda Hadir, Fun Bike Hati Kita Keren Melebihi Target Peserta

Editor: Adil Patawai Anar
Ribuan Pesepeda Hadir, Fun Bike Hati Kita Keren Melebihi Target Peserta

RAKYATKU.CO, MAROS —  Sedikitnya 1.700 peserta dari berbagai komunitas pesepeda di Sulawesi Selatan ikut meramaikan Fun Bike di Kabupaten Maros, Minggu (02/2/2020). Fun Bike Hati Kita Keren ini diikuti antusias peserta dari berbagai kalangan, baik itu dari anak anak maupun orang dewasa.

"Ada sekira 1.700 peserta dari berbagai komunitas pesepeda di Sulsel ikut meramaikan kegiatan fun bike ini," sebut Chaidir Syam.

Kata Chaidir, banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan fun bike ini membuat slot peserta yang disediakan panitia tidak mencukupi. Peserta fun bike dengan rute sepanjang 25 km ini melewati beberapa kecamatan dengan pemandangan persawahan dan hutan bambu. 

"Awalnya, panitia menyediakan slot awal untuk peserta fun bike hanya untuk seribu perserta saja, namun jumlah peserta yang mendaftar melampuai slot yang sediakan," ujarnya.

loading...

Mengingat tingginya animo masyarakat mengikuti kegiatan fun bike ini, Chaidir Syam menjelaskan pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut untuk mengakomodir komunitas pesepeda pada pelaksanaan fun bike berikutnya. 

Dirinya berjanji akan menggelar kegiatan fun bike yang lebih baik lagi. Pihaknya meminta dukungan dari komunitas pesepeda agar dirinya dan Suhartina Bohari bisa maju di Pilkada Maros mendatang.

Diketahui, kegiatan fun bike ini sekaligus dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun AS Chaidir Syam yang ke-43.

Loading...
Loading...