Senin, 10 Februari 2020 19:50 WITA

Pilkada Torut, Kalatiku Paling Berharap Diusung Dua Partai Ini

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Pilkada Torut, Kalatiku Paling Berharap Diusung Dua Partai Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menegaskan kembali akan bertarung dalam pesta pemilihan Bupati pada September tahun ini. Ia kembali akan ikut memperebutkan kursi 01 yang telah didudukinya selama satu periode. 

Kalatiku untuk periode kedua kalinya ini akan maju tanpa menggandeng Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang yang telah mendampingi selama satu periode. 

Kepastian untuk maju tanpa menggandeng pasangannya untuk periode pertama disampaikannya usia mengikuti Fit and proper test di jalan AP Pettarani, Senin 10/2/2020.

"Calon wakil dari partai Gerindra, hanya satu nama," ungkap Kalatiku, usai mengikuti Fit and proper test.

Kalatiku mengatakan, selama ini sering lalu lalang di depan kantor Gerindra. Ia pun mengaku telah jatu hari dan memutuskan untuk mengambil wakil untuk periode kedua dari partai besutan mentri pertahanan (menhan) Prabowo Subianto. 

"Saya sering lewat depan kantor Gerindra dan saya sudah jaruj hati," tambah Kalatiku.

loading...

Kalatiku pun nampaknya sangat percaya diri untuk maju di periode kedua kalinya. Ia membutuhkan beberapa partai untuk maju sebagai calon Bupati. Namun hanya dua partai yang sangat diharapkan untuk menjadi kendaraan politik nya menduduki kursi 01 Torut.

"Untuk maju lagi ini saya target dua partai, Partai Gerindra dan PDIP untuk dapat maju kembali," jelasnya.

Pada periode kedua, Kalatiku akan melawan wakilnya dan beberapa bakal calon bupati lainnya. Ia pun menyebut semua bakal calon yang akan bertarung merupakan putra-putri terbaik Torut.

"Semua rival yang masuk berkompetisi untuk pemilihan Bupati pada dasarnya baik. Kita semua ingin membawa Torut me arah yang lebih baik," tambahnya.

Loading...
Loading...