Senin, 10 Februari 2020 20:06 WITA

Pilkada Torut

2 Jam Pakai Sarung di Kantor Gerindra Sulsel, Ombas: Mereka Senang Tanya-tanya Saya

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
2 Jam Pakai Sarung di Kantor Gerindra Sulsel, Ombas: Mereka Senang Tanya-tanya Saya
Yohanis Bassang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Eks Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang serius, mengincar kursi bupati Toraja Utara, pada Pilkada 2020. Pada Senin, (10/2/2020) Ombas, sapaan akrabnya hadir memenuhi fit and proper test di kantor Gerindra Sulsel, jalan AP Pettarani.

Ombas menjalani fit and proper test lebih lama.

"Saya sekitar dua jam lebih. Mereka senang tanya-tanya saya," canda Ombas sesaat setelah selesai fit and proper test.

Ombas yang datang memakai sarung khas Toraja, dipadu baju jas berwarna hitam, dengan dalaman kemeja berwarna putih itu mengatakan, telah menyampaikan visi dan misi selama fit and proper test. Dia mengaku ditanya perihal kesiapan menghadapi pesta lima tahun sekali tersebut.

"Tadi tim dalami visi misi saya, ditanya kesiapan untuk menghadapi Pilkada. Saya sampaikan saya siap untuk bertarung," tambahnya.

loading...

Ombas sangat optimis akan mampu memenangkan percaturan politik jika maju menjadi 01. Ia pun ngotot maju menjadi Calon Bupati, bukan wakil bupati. 

"Potensi menang luar biasa karena masyarakat senang dan merindukan pimpinan dari kalangan yang mudah. Kita harga mati 01," jelasnya.

Ombas optimis, akan mendapat dukungan dari partai berlambang garuda tersebut. 

"Aura mereka (tim fit and proper test) sangat senang dan tertarik dengan kita. Saya katakan jika mau menang di Torut, ayo kita sama sama,"  terangnya.

Loading...
Loading...