Selasa, 11 Februari 2020 16:33 WITA

Namanya Dikirim ke DPP Golkar, Amirullah Nur Mengaku Ditelepon Usai Salat Asar di Masjidilharam

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Namanya Dikirim ke DPP Golkar, Amirullah Nur Mengaku Ditelepon Usai Salat Asar di Masjidilharam
Bakal calon bupati Maros, Amirullah Nur Saenong saat melaksanakan umrah di Tanah Suci.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Amirullah Nur Saenong berpeluang diusung Partai Golkar. Namanya ikut diusulkan ke DPP bersama Andi Tajerimin.

Amirullah Nur adalah ketua DPC Partai Demokrat Maros. Sementara Andi Tajerimin pengusaha yang sukses di Papua. Masa kecilnya dihabiskan di Maros.

Sebenarnya DPD I Partai Golkar Sulsel mengirim tiga nama. Satu nama lainnya disiapkan sebagai bakal calon wakil bupati. Dia adalah Wawan Mattaliu, mantan anggota DPRD Sulsel dua periode.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar sudah memasukkan nama saya. Tentunya ini akan membuat solid tim di lapangan bekerja," kata Amirullah Nur dalam keterangan tertulis, Selasa (11/2/2020).

Amirullah bercerita dirinya mengetahui namanya masuk nominasi calon bupati Partai Golkar saat dia tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga.

loading...

"Saat dikontak langsung tentang pemberitahunn itu, saya baru saja menunaikan salat asar di Masjidilharam," imbuhnya.

Amirullah mengatakan, sejumlah posko relawan sudah tersebar di seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Maros.

"Ada sekelompok warga yang menginisiasi sendiri pembentukan posko relawan. Saya terharu dan berterima kasih atas kepercayaan mereka kepada saya untuk membangun Maros ke arah lebih baik," katanya.

Loading...
Loading...