Sabtu, 15 Februari 2020 00:30 WITA

PKS Gabung NasDem Usung Harmil-Ilham di Pilkada Maros

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
PKS Gabung NasDem Usung Harmil-Ilham di Pilkada Maros
Andi Harmil Mattotorang

RAKYATKU.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih berkoalisi dengan Partai NasDem. Mereka mengusung pasangan Andil Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin (Harmil-Ilham) di Pilkada Maros.

Dukungan tersebut dipastikan setelah terbitnya SK DPP PKS. Secara resmi SK DPP PKS tersebut telah diserahkan Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Dharma Kamis (13/2/2020). 

Surya menekankan, SK itu adalah penguat ruh perjuangan PKS untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Maros. Semua kader PKS diminta memperjuangkan kemenangan berdasarkan dengan rekomendasi yang telah dikeluarkan.

"Sebelumnya kami telah mengirim dua paket usungan ke DPP, tetapi DPP memilih paket Harmil-Ilham," ujar Surya.

Sementara itu, Muzayyin Arif, wakil ketua DPRD Sulsel mengatakan, penunjukan Harmil-Ilham di Pilkada Maros menjadi rekomendasi pertama dari PKS untuk pilkada 2020 di Sulsel. 

Ini menjadi tanda bahwa PKS berharap dapat memenangkan pertarungan Pilkada Maros.

loading...

"SK ini membawa ruh dan semangat untuk berjuang all out memenangkan pilkada demi kemajuan masyarakat Maros," ungkapnya. 

Dengan dukungan ini, pasangan Harmil-Ilham telah memenuhi persyaratan dukungan partai. Andi Harmil Mattotorang mengaku amat bahagia dengan keluarnya SK PKS itu.

"Alhamdulillah persyaratan partai sudah cukup dan saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang PKS berikan pada kami," ujarnya.

Sebelumnya, Harmil dan Ilham setelah mengantongi rekomemdasi dari DPP NasDem. 
 

Loading...
Loading...