Sabtu, 15 Februari 2020 15:23 WITA

Resmi Usung Adnan-Kio, DPP PKB Terbitkan 3 Surat Sekaligus

Editor: Abu Asyraf
Resmi Usung Adnan-Kio, DPP PKB Terbitkan 3 Surat Sekaligus
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad (kiri).

RAKYATKU.COM,JAKARTA - Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni sudah deklarasi. Kembali berpasangan pada Pilkada Gowa 2020. Satu per satu parpol mulai merapat.

Setelah PPP memastikan mengusung petahana, giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tanpa ragu, DPP langsung menerbitkan tiga surat sekaligus.

Pertama, rekomendasi penetapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa. Kedua, surat persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati model B-1 KWK.

Surat ketiga, pakta integritas model B.1-2 KWK.

loading...

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad yang menjemput langsung rekomendasi itu di kantor DPP PKB. Dia didampingi Fauzi A Wawo, anggota DPRD Sulsel yang juga ketua Garda Bangsa Sulsel.

Surat rekomendasi itu terbit pada 14 Februari 2020. Surat keputusan bernomor 1310/DPP/001/01/2020 itu terbit setelah melalui uji kelayakan dan kepatutan terhadap kandidat. 

PKB memiliki empat kursi di DPRD Gowa. Sementara PPP menguasai delapan kursi. Totalnya 12 kursi. Sudah lebih dari yang disyaratkan untuk mengusung pasangan calon, yakni sembilan kursi. (Rasyid/Rakyatku.com)
 

Loading...
Loading...