Senin, 17 Februari 2020 13:08 WITA

Ikut Konvensi di Hanura, Danny Sebut Nurdin Abdullah dan Tri Rismaharini

Editor: Abu Asyraf
Ikut Konvensi di Hanura, Danny Sebut Nurdin Abdullah dan Tri Rismaharini
Danny Pomanto menghadiri konvensi Partai Hanura di Hotel Singgasana, Senin (17/2/2020).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Datang dengan batik lengan panjang hijau muda, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri konvensi Partai Hanura. Acara digelar di Hotel Singgasana, Makassar, Senin (17/2/2020).

Bakal calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memaparkan beberapa capaian saat memimpin Makassar 2014-2019. Dia juga menjelaskan apa yang akan dia kerjakan saat terpilih pada periode berikutnya.

Ada beberapa program baru Danny. Mulai revolusi SDM dan percepatan reformasi birokrasi, rekonstruksi ekonomi sosial dan budaya, hingga restorasi ruang kota.

"Itu semua dijadikan misi untuk membuat Makassar menjadi dua kali tambah baik," ucap Danny di hadapan pengurus Hanura.

Saat menjabat wali kota Makassar periode 2014-2019, Danny membawa Makassar sebagai kota terbaik secara nasional dalam hal laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD).

Ikut Konvensi di Hanura, Danny Sebut Nurdin Abdullah dan Tri Rismaharini

"Alhamdulillah, kita juga berhasil meraih Prasamya Purnakarya Nugraha sebagai bentuk penghargaan atas capaian menjadikan Kota Makassar sebagai kota terbaik di Indonesia," tuturnya.

loading...

Beberapa kepala daerah yang pernah mendapat Prasamya Purnakarya Nugraha, rata-rata menjabat dua periode. Dia juga menyebut antara lain Nurdin Abdullah saat menjabat bupati Bantaeng dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Makassar dapat Prasamnya Purnakarya Nugraha pada periode pertama masa jabatan. Nilai Makassar tertinggi. Melampaui nilai kabupaten dan provinsi," tambah Danny.

Sekertaris Partai Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris mengatakan, partainya harus menang pada Pilwalkot 2020. Makanya, mereka selektif dalam menentukan usungan.

"Insya Allah kita bersama walaupun penentu di DPP," ujar mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Konvensi itu dihadiri pengurus Hanura Sulsel. Termasuk Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta, Wakil Ketua Imbar Ismail, dan beberapa pengurus lainnya.
 

Loading...
Loading...