Senin, 17 Februari 2020 19:46 WITA

Punya Segudang Program Keagamaan, Alasan PPP Mengusung Adnan-Kio di Pilkada Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Fathul Khair Akmal
Punya Segudang Program Keagamaan, Alasan PPP Mengusung Adnan-Kio di Pilkada Gowa
Elite PPP Sulsel

RAKYATKU.COM, GOWA - Panggung acara hari lahir ke 47 PPP di gedung Haji Bate, dipenuhi para kader partai berlambang Kakbah tersebut.

Para kader yang sebelumnya duduk di bawah panggung, ramai-ramai berswafoto ria dengan sejumlah petinggi partai. Usai acara itu telah berlangsung.

Salah satunya kepada Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras. Aras beberapa kali menerima permintaan foto dari para kader partainya.

Selain Aras, ada pula Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin yang hadir dalam acara itu. 

Dengan almamater hijau miliknya itu, Nursyam menjelaskan alasan mengapa partainya itu merekomendasikan Adnan-Kio untuk maju di Pilkada Gowa 2020.

Dengan wajah senyum sumringah, menurut Nursyam, Adnan-Kio telah menunjukkan kinerjanya selama memimpin Gowa selama empat tahun.

"Utamanya di bidang keagamaan yang menjadi alasan partai PPP, yang sangat selaras atau sejalan dengan program perjuangan kami di PPP," katanya kepada Rakyatku.com, Senin (17/2/2020).

loading...

Politisi itupun meminta kepada seluruh kader PPP yang ada di Gowa, untuk secara total mendukung sang Petahana tersebut.

Apalagi, rekomendasi yang diberikan untuk Adnan, dilakukan langsung oleh petinggi partai PPP dari pusat. Yakni Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa di acara jalan santai di Taman Sultan Hasanuddin, Sungguminasa.

Rekomendasi itu, menurut Nursyam, bukti keseriusannya mendukung kedua pemimpin itu.

"Setelah turunnya rekomendasi, seluruh perangkat partai, Insya Allah akan mendukung Adnan-Kio untuk memastikan kemenangan untuk kedua kalinya," tambahnya.

Diketahui, partai PPP merupakan partai besar dan pemenang pada Pemilu 2019 lalu. Dari kemenangan itu, Rafiuddin Raping dipilih menjadi ketua DPRD Gowa setelah meraih kursi terbanyak.

Loading...
Loading...