Kamis, 20 Februari 2020 13:22 WITA

Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Ingatkan Musyawarah Rakyat 22 Februari

Editor: Fathul Khair Akmal
Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Ingatkan Musyawarah Rakyat 22 Februari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjadi sosok yang selalu dirindukan oleh warga kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kerap diundang dalam berbagai kegiatan. Seperti halnya ketika Danny Pomanto sapaan akrabnya, menghadiri undangan dari peserta Nikah Massal di Hotel Abror jl Perintis Kemerdekaan Kecamatan Biringkanaya, Kamis, (20/2/2019).

Dikegiatan Nikah Massal tersebut Danny Pomanto dielu-elukan dan disambut sangat baik oleh para peserta dan pun panitia. 

Bahkan dikesempatakan itu, Danny berfoto bersama dengan para peserta Nikah Massal. Danny pun mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena bisa meringankan beban bagi orang yang ingin menikah dengan pasangannya.

" Nikah massal ini tentu sangat membantu untuk pasangan yang ingin meresmikan hubungan sebagai suami-istri, karena beban dari segi biaya pernikahan semua bisa diminimalisir dan ini sangat membantu warga tentunya," ucap Danny.

Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Ingatkan Musyawarah Rakyat 22 Februari

Disela acara Nikah Massal, Danny juga menyampaikan kepada semua yang hadir, bahwa pada tangal 22 Februari  mendantang adalah momentun untuk menentukan jalan politiknya. Apakah, lewat jalur partai atau perseorangan. 

loading...

"Insyaallah ijinkan saya mengundang semua teman-teman dan hadirin semua bahwa pada tanggal 22 februari nanti kita akan melaksanakan Musyawarah Rakyat. Dimana pada forum itu akan menentukan jalan politik kita semua demi menuju Makassar dua kali tambah baik." ungkap Danny di tengah-tengah peserta Nikah Massal.

Sementara Ketua Panitia Nikah Massal Lois Comunity, Dewi Natalia, mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan tujuannya agar warga yang ingin menikah bisa terbantu. 
Karena mulai dari buku nikah, pakaian pengatin dan tempat acara semuanya di tanggung oleh panitia.

"Kami melaksanakan Nikah Massal ini supaya mereka yang ingin menikah secara resmi bisa terbantu, karena semuanya kami tanggung. Intinya kami ingin membantu meringankan beban mereka (peserta nikah massal)" jelanya.

Dewi juga menyampaikan terimah kasih kepada salah satu bakal calon wali kota Makassar, yakni Danny Pomanto yang sudah bersedia hadir diacara tersebut.

"Pak Danny luar biasa, kami senang belau hadir di acara ini. Dan Lois Community siap mendukung Pak Danny Pomanto," pungkasnya.

Loading...
Loading...