Kamis, 20 Februari 2020 17:50 WITA

Malam Ini, PAN Serahkan Rekomendasi kepada None di Hotel Claro

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Malam Ini, PAN Serahkan Rekomendasi kepada None di Hotel Claro
Irman Yasin Limpo

RAKYATKU.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) serius menyiapkan penantang sepadan untuk Danny Pomanto. Rekomendasi jatuh kepada Irman Yasin Limpo alias None.

Sekretaris Tim Desk Pilkada DPW PAN Sulsel, Andi Irfan AB menyebut, rekomendasi akan diserahkan malam ini, Kamis (20/2/2020).

PAN berharap, mantan kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel tersebut bekerja untuk mencukupkan kursi. Agar dapat bertarung di Pilwalkot Makassar 2020. 

Pasangan calon butuh dukungan minimal 10 kursi parpol atau gabungan parpol untuk ikut pilwalkot. PAN hanya memiliki lima kursi. Artinya, butuh tambahan lima kursi lagi.

"Kita berharap bahwa dalam waktu dekat ini, Pak None dapat melengkapi partai dan melengkapi calon wakilnya," tambah Irfan yang juga anggota DPRD Sulsel.

loading...

Politikus asal Maros ini mengatakan, rekomendasi untuk None sementara perjalanan menuju Kota Makassar dari Jakarta. Rencana rekomendasi tersebut akan diserahkan di Hotel Claro.

"Sebentar malam kita lihat karena rekomendasinya juga dalam perjalanan dari Jakarta ke sini," jelas Irfan.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengaku belum menerima salinan rekomendasi PAN untuk None. Dia baru tahu dari informasi yang beredar di media sosial.

"Mungkin masih di wilayah. Sebagai kader, saya tunduk instruksi partai. Kita di DPD hanya melakukan penjaringan, usulkan ke DPW, DPW ke DPP," ungkap DPRD Makassar.
 

Loading...
Loading...