Kamis, 20 Februari 2020 21:47 WITA

Berlangsung Sederhana, Ketua PAN Makassar Tak Hadiri Penyerahan Rekomendasi untuk None

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Berlangsung Sederhana, Ketua PAN Makassar Tak Hadiri Penyerahan Rekomendasi untuk None
Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar menyerahkan rekomendasi kepada Irman Yasin Limpo di Hotel Claro, Kamis malam (20/2/2020).

RAKYATKU.COM - Irman Yasin Limpo resmi jadi bakal calon wali kota Makassar. Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan rekomendasi di Hotel Claro, Kamis (20/2/2020).

Rekomendasi itu diserahkan Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar.  

"DPP PAN pasti punya pertimbangan yang matang dari segi peluang kemenangan. Kami dari PAN setelah beri rekomendasi, beliau harus menang," ungkap Irfan AB, wakil ketua DPW PAN, mengawali penyerahan rekomendasi.

Sementara None --sapaan Irman Yasin Limpo-- pasca menerima rekomendasi mengatakan sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan PAN. 

"Tapi ini juga berat karena harus menang. Ke depan insya Allah kita akan pesta kemenangan. Kegiatan kecil tapi dampak besar," ungkap None usai menerima rekomendasi. 

None menambahkan, hubungan antara PAN dengan dirinya bukan hal yang baru. Pada pemilihan wali kota Makassar 2014 lalu, PAN juga berjuang bersama None.

"PAN bukan kenalan baru. PAN dengan saya ini keluarga lama yang berkumpul lagi. Semoga semangatnya seperti 2014 yang tidak kenal tidur," katanya. 

loading...

"Dan sangat kencang. Hanya sekian jam, bisa lewati orang siapapun," tambahnya.

Penyerahan rekomendasi kepada None tidak dihadiri Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid. Hamzah dikabarkan tengah berada di Jakarta. 

Bendahara PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos bilang, penyerahan rekomendasi dijadwalkan pukul 10.00. Rencananya dihadiri semua anggota DPRD dari Fraksi PAN.

"Tapi karena Irman baru tiba jam 9 sehingga semua anggota DPRD ke Jakarta jam 1 siang tadi. Tapi kami sudah berkomunikasi dan semua kompak mendukung," ungkap Karlos.


 

Loading...
Loading...