Kamis, 20 Februari 2020 22:12 WITA

PAN Tancap Gas Menangkan None di Pilwalkot Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
PAN Tancap Gas Menangkan None di Pilwalkot Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyerahkan rekomendasi kepada Irman "None" Yasin Limpo untuk bertarung di Pilwalkot Makassar, di Hotel Claro, Kamis, 20 Februari 2020. Pasca penyerahan rekomendasi tersebut, PAN akan langsung bekerja untuk memenangkan None.

Sekretaris Tim Desk Pilkada PAN Sulsel, Irfan AB, mengungkapkan, DPP punya pertimbangan yang cukup matang, hingga memutuskan mengusung None di Pilwalkot Makassar. Dimana, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini memiliki peluang besar untuk memenangkan pertarungan.

"Ini juga semacam dendam masa lalu. Karena di Pilwalkot 2013, PAN hampir memenangkan beliau di Pilwalkot. Ke depan, PAN akan memenangkan None," tegasnya.

Senada disampaikan Ketua Tim Desk Pilkada PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos. Ia mengungkapkan, DPP telah menganalisa dan telah melihat secara betul-betul, siapa kandidat yang bisa membawa Makassar menjadi lebih baik. 

"Alhamdulillah, DPP telah mengeluarkan rekomendasi. Dan Insyaallah seluruh elemen dan simpatisan PAN akan bekerja maksimal. Kita pernah mengusung beliau,  Insyallah ke depan akan menang," kata Karlos.

loading...

Sementara, None mengungkapkan jika rekomendasi dari PAN ini merupakan sesuatu yang luar biasa, sekaligus berat karena harus mempertanggungjawabkan amanah ini untuk kemenangan.

"PAN bukan partai yang baru bagi saya. Di tahun 2013, PAN ibarat mobil berlari sangat kencang melampaui yang lain. InsyaAllah, saya bersama PAN adalah keluarga yang berkumpul lagi. Semoga semangatnya melebihi di tahun 2013," kata None.

Setelah menerima rekomendasi PAN, None akan memulai kerja-kerja politiknya. Termasuk membentuk tim dan posko pemenangan.

"Saya yakin, bersama PAN akan meraih kemenangan," pungkasnya.

Loading...
Loading...