Jumat, 21 Februari 2020 09:59 WITA

"Orang yang Saya Sayang Banyak di Sana" None Masih Berharap Partai Nasdem

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Irman Yasin Limpo (kanan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Nasdem telah memberi rekomendasi bakal calon wali kota Makassar kepada Danny Pomanto.

Pasca pemberian rekomendasi kepada Danny, Irman Yasin Limpo (None) ternyata masih menaruh harapan besar, untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Nasdem ada parameternya sendiri. Dan sudah ditetapkan. Namun saya masih berharap. Ini masih panjang ke depan," ungkap adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tersebut, Kamis (20/2/2020).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel itu menyebut, banyak cerita di partai Nasdem. Sehingga ingin menjadikannya kendaraan politik. Ia merasa sangat dekat dengan partai, yang saat Ini memegang pimpinan tertinggi di DPRD Makassar tersebut.

loading...

"Sahabat saya, orang yang saya sayangi, cintai banyak di Nasdem. Saya harap ini karena proses masih panjang. Jika tuhan menghendaki, saya harap dapat rekomendasi Nasdem, meski sekarang saya tak masuk," tambahnya.

Sebagai partai besar, None menyadari betul tahapan-tahapan yang ada. Hanya saja, dengan rekomendasi yang telah diterima dari PAN, dan upaya yang akan dilakukan ke depan, None berharap, dapat dilirik dan diberi rekomendasi oleh Nasdem.

"Sekarang mungkin belum bisa masuk dalam parameter yang telah ditetapkan. Tapi bulan depan bisa saja. Saya masih berharap banyak rekomendasi balik ke saya. Tentu saya tak mau lepas dengan orang baik, sahabat saya, orang yang saya sayangi, cintai yang banyak di sana (Nasdem)," jelasnya.

Loading...
Loading...