Sabtu, 22 Februari 2020 16:54 WITA

Sampaikan Pesan Surya Paloh dan RMS, Syahar: Dukung DP atau Keluar dari NasDem

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Sampaikan Pesan Surya Paloh dan RMS, Syahar: Dukung DP atau Keluar dari NasDem
Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyerahkan rekomendasi kepada Danny Pomanto, Sabtu (22/2/2020) di CCC.

RAKYATKU.COM - Partai NasDem tak membiarkan kadernya mendua di Pilwalkot Makassar. Rekomendasi telah diberikan kepada Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto.

Artinya, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan Danny dan pasangannya kelak.

"Pesan dari ketua umum (Surya Paloh) dan ketua DPW (Rusdi Masse), seluruh kader NasDem wajib berjuang untuk Danny Pomanto. Kalau ada yang main dua kali, keluar dari Partai NasDem," tegas Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Sabtu (22/2/2020).

Syahar hadir pada Musyawarah Rakyat yang digelar Danny di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar. Di situ rekomendasi untuk Danny diserahkan langsung.

loading...

Syahar mengatakan, dirinya sudah menyerahkan rekomendasi itu kepada Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu. Cicu yang akan memberikannya kepada Danny.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengatakan, rekomendasi kepada Danny didasari pertimbangan yang matang. Di mata NasDem, Danny adalah masa depan Makassar.

"Danny Pomanto adalah masa depan kita. Masa depan Makassar. Maka dari itu kami minta masyarakat bersatu dengan partai untuk menangkan Danny Pomanto di pemilihan wali kota," tambahnya di depan 15 ribu warga yang hadir di CCC.
 

Loading...
Loading...