Sabtu, 22 Februari 2020 22:39 WITA

Janji Berikan Insentif Rp2 Juta, Danny Juga Pamer Baju dan Skuter Listrik untuk Ketua RT-RW

Editor: Abu Asyraf
Janji Berikan Insentif Rp2 Juta, Danny Juga Pamer Baju dan Skuter Listrik untuk Ketua RT-RW
Danny Pomanto menunjukkan seragam baru ketua RT-RW jika terpilih menjadi wali kota periode 2020-2024.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Danny Pomanto selangkah lebih maju. Saat kandidat lain baru menjanjikan perhatian untuk ketua RT-RW, dia sudah menunjukkan contohnya.

Pada Musyawarah Rakyat di CCC, Sabtu (22/2/2020), Danny tiba-tiba muncul mengenakan baju lengan panjang dipadu celana jin. Semuanya warna hitam. 

Lengan kirinya mengapit helm. Juga hitam. Sementara tangan kanannya memegang skuter listrik. 

Skuter dan aksesori yang digunakan Danny Pomanto itu adalah fasilitas yang disiapkan bagi ketua RT-RW di Makassar. Tentu jika dia menang pilkada 2020.

Dalam sambutannya Danny mengatakan, ia sengaja mengendarai skuter listrik serta memperlihatkan baju kebesaran ketua RT-RW nantinya. 

Ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat Kota Makassar. Ia ingin ke depan, Makassar menjadi Smart City.

"Sengaja saya memasuki panggung dengan berpakaian sport dan skuter elektrik. Hanya untuk menyampaikan pesan bahwa kita ingin membawa Kota Makassar bebas dari polusi asap motor dan membentuk RT-RW yang smart," ujar Danny.

loading...

Danny Pomanto mengatakan sangat memperhatikan nasib RT-RW. Sebab mereka lah garda terdepan untuk membawa Kota Makasar dua kali tambah baik.

"Insya Allah, beginilah nanti gagahnya RT-RW kita di masa mendatang. Bersama rakyat RT-RW dan juga penasihat wali kota serta LPM adalah garda terdepan kita untuk membangun Kota Makassar dua kali tambah baik," ungkap Danny Pomanto.

Selain itu, Danny juga menyampaikan bahwa ketika nanti dirinya kembali dipercaya menakhodai Kota Makassar di 2020-2024, dirinya berjanji akan menaikkan insentif ketua RT-RW menjadi Rp2 juta. Itu jika Pendapatan Asli Daerah (PAD) mencapai Rp2 triliun.

"Selain dilengkapi skuter listrik dan helm canggih, ketua RT-RW nanti Insya Allah insentifnya kita naikkan. Maka mari kita sama- sama tentukan masa depan Makassar. Tungguma..." teriak Danny yang disambut pekikan dan tepuk tangan hadirin yang memadati CCC.

Ketika Danny Pomanto memasuki panggung acara Musyawarah Rakyat dengan skuter listrik, sontak para hadirin langsung bertepuk tangan. Sangat meriah. Sesekali terdengar teriakan, "Tungguma!" yang jadi jargon baru Danny Pomanto.


 

Loading...
Loading...