Selasa, 25 Februari 2020 16:57 WITA

Rekomendasi PAN Segera di Tangan, Basli Ali Masih Kejar Golkar, Nasdem dan Gerindra

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Rekomendasi PAN Segera di Tangan, Basli Ali Masih Kejar Golkar, Nasdem dan Gerindra
Basli Ali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Basli Ali di atas angin. Maju lagi di Pilkada Selayar 2020, rekomendasi PDIP sudah dia dapatkan. PAN, menyusul. Di Selayar, PDIP punya satu kursi.

"Pasca menerima rekomendasi, kita semakin gencar konsolidasi dan sosialisasi. Rekomendasi kita dapatkan, sebagai bukti bahwa kita diharapkan untuk bekerja maksimal dan menang," ungkap Basli saat dikonfirmasi, Selasa (25/2/2020).

Basli menyebut, tidak ingin membuat partai pengusungnya kecewa. Olehnya itu, pemberian rekomendasi tersebut, akan dijawab dengan kerja keras.

"Partai yang calonkan kita ingin agar calonnya bisa memang. Itu amanah dari PDIP yang harus dijaga dengan bekerja maksimal," tambahnya.

Meski baru mendapatkan rekomendasi dari PDIP, Basli tetap optimis masuk dalam perebutan kursi 01 Kabupaten Selayar. Bahkan ia menyebut, partai politik lainnya segera merapat.

loading...

"Dalam waktu dekat sudah diundang untuk rekomendasi PAN. Selanjutnya mungkin dari Golkar. Karena hanya satu nama, saya yang dikirim ke DPP dan semoga tidak berubah," tambahnya.

Untuk maju bertarung pada periode keduanya, Basli memburu lima partai besar untuk menjadi kendaraan politiknya. Selain PDIP dan Golkar, Basli juga mengejar tiket Nasdem, PAN dan Gerindra. Sementara untuk bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, ia telah menetapkan nama Saiful Arif.

"Namun untuk partai lain juga kita tetap menjalin komunikasi. Karena semakin banyak partai, akan semakin banyak orang bekerja. Biasalah kita maju karena Golkar-kan 10 kursi, dan saya sebagai ketua. PAN dan Nasdem serta Gerindra, bisa empat atau lima partai. Namun yang secara resmi sudah ada rekomendasi baru PDIP," jelasnya.

Loading...
Loading...