Kamis, 27 Februari 2020 08:49 WITA

Sudah Dapat Rekomendasi PDIP dan PBB, Tomy Satria Kejar Empat Parpol Lagi

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Sudah Dapat Rekomendasi PDIP dan PBB, Tomy Satria Kejar Empat Parpol Lagi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, sudah mengantongi rekomendasi PDIP untuk maju di Pilkada Bulukumba. PDIP punya satu kursi di DPRD Bulukumba.

Setelah PDIP, giliran Partai Bulan Bintang (PBB) yang memutuskan mengusung Tomy-Andi Makkasau. PBB Juga punya satu kursi di sana.

"Kalau Bulukumba memang sudah final untuk pak Tomy Satria pasangan dengan Andi Makkasau," ungkap ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, Rabu malam (26/2/2020).

Badaruddin menjelaskan, Partai yang dipimpun Yusril Ihza Mahendra itu, resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Tomy-Makkasau setelah melihat popularitas dan elekabilitas keduanya. Pihaknya berharap Tommy dan wakilnya mampu menjadi pemenang di Kabupaten Bulukumba.

loading...

"Pertimbangannya adalah popularitas dan elektabilitas beliau baik, untuk calon bupati maupun wakil," tambahnya.

Tomy Satria mengaku sudah mengantongi rekomendasi PBB. Selain PDIP dan PBB, ia mengaku saat ini masih mencari dukungan koalisi dari partai lain, untuk menggenapkan kursi agar dapat ikut bertarung.  

"Alhamdulillah PBB sudah menyerahkan rekomendasinya. Kita sementara membangun komunikasi dengan beberapa partai politik seperti Gerindra, PKS, Hanura, PKB dan beberapa partai lainnya," ungkapnya.

Loading...
Loading...