Rabu, 04 Maret 2020 12:48 WITA

Danny Pomanto Hadiri Ultah Rusdi Masse, Warga Teriak: Tungguma!

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Pomanto Hadiri Ultah Rusdi Masse, Warga Teriak: Tungguma!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse menjadi salah satu sosok inspirasi bagi warga Kabupaten Sidrap dan Sulsel.

Pria dengan panggilan RMS itu, pada Selasa, 3 Maret 2020 kemarin, berulang tahun ke-47. Peringatan hari lahir legislator Senayan tersebut, dirayakan secara meriah di RMS Land Kabupaten Sidrap dengan menggelar zikir dan doa bersama.

Salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny'Pomanto dari usungan Partai NasDem tampaknya menghadiri perayaan mantan orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu. 

Setelah memasuki acara shalat berjamaah dan doa bersama, warga Sidrap menyapa Danny Pomanto dengan teriakan. 

"Tunggu'Ma, Ewako Makassar. Bapak Danny Pomanto orangnya cerdas, sehingga Kota Makassar jadi berkembang dari inovasi-inovasi saat menjabat Wali Kota Makassar. Kenapa saya sebutkan, karena sudah mengikuti dan melihat profilnya di Televisi, mau pun media cetak dan online. Saya bangga bapak Danny yang dapat menghadiri acara ini,"jelas Rere warga Sidrap didampingi Uci.

loading...

Danny Pomanto Hadiri Ultah Rusdi Masse, Warga Teriak: Tungguma!

Terpisah, Danny Pomanto memberikan ucapan selamat ulang tahun ke- 47 untuk Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse.

"Bapak Rusdi Masse telah menjadi tokoh yang disegani sekaligus dihormati. Sehingga sukses membawa kejayaan untuk Partai NasDem di Sulawesi Selatan.  Semoga diberikan umur panjang, kesehatan, kesuksesan, keselamatan dan kebahagian dunia akhirat. Tetaplah menjadi kebanggaan buat Nasdem,"tuturnya.

Loading...
Loading...