Selasa, 10 Maret 2020 17:52 WITA

Hasil Survei Simulasi dengan DP Ungguli Paket Lain, Andi Zunnun Makin Optimis Tatap Pilwali 

Editor: Abu Asyraf
Hasil Survei Simulasi dengan DP Ungguli Paket Lain, Andi Zunnun Makin Optimis Tatap Pilwali 
Zunnun Nurdin Halid (ketiga kanan) bersama Sekretaris Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir, Selasa (10/3/2020).

RAKYATKU.COM -- Selasa, 10 Maret 2020. Bertempat di Warkop Safari, Jalan Tentara Pelajar, Makassar. 

Putra "mahkota" Nurdin Halid-Andi Nurbani; Andi Zunnun Nurdin Halid berkisah. Itu saat ngobrol politik (ngopi) dan bersantai bersama rekan-rekan media.

Putra sulung NH ini, hadir bersama Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir. Alumnus Melbourne, Australia ini, menyampaikan komitmennya. 

Ya, ingin memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Terlebih lagi, jika diberi kepercayaan mendampingi bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Zunnun, memang bukan orang baru di dunia politik. Hal itu juga, ia benarkan.  

Andi Zunnun NH pernah menjadi anggota DPRD Sulsel pada 2017 lalu. Ia masuk sebagai pengganti antarwaktu (PAW). 

"Saya bukan orang baru dalam politik. Pengalaman saya di politik, yah ada lah. Bukan sekadar pelengkap. Jika dipercaya mendampingi Pak Danny, kita bersama wujudkan Makassar lebih baik lagi," kata Andi Zunnun kepada wartawan.

Andi Zunnun mengaku, inisiatif maju di Pilwalkot Makassar sebagi bakal calon wakil wali kota, atas keinginannya sendiri. Terlebih lagi, lanjut dia, peluang untuk mendampingi Danny Pomanto sangat besar.

loading...

Bukan tanpa alasan. Andi Zunnun menilai, Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang menjadikan Makassar lebih baik. Untuk itu, dia optimistis untuk menjadi pendamping. Sekaligus, menyatukan visi-misinya nantinya.

"Kita sudah melihat dan merasakan pembangunan serta hasil kerja dari Pak Danny Pomanto yang membanggakan orang Makassar. Saya berjanji,  dengan penuh komitmen dan optimisme menemani Pak Danny Pomanto memajukan Kota Makassar Makassar jauh lebih baik," kata sarjana asal Australia ini.

"Saya maju di Pilwalkot Makassar bukan dorongan orang tua. Tetapi terlahir dari keinginan pribadi saya. Ingin menjadikan Kota Makassar menjadi kota yang unggul dengan terwujudnya kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Andi Zunnun juga makin optimistis. Pasalnya, Danny Pomanto juga telah memberikan sinyal akan paket dengan kaum milenial. Bahkan, menyebut nama Zunnun di panggung penyerahan rekomendasi Partai Golkar di Gedung CCC, Tanjung Bunga, Minggu (8/3/2020) lalu. 

Lebih optimistis lagi, karena survei menempatkan DP-Zunnun sangat positif. Andi Zunnun pun mengapresiasi simulasi salah satu partai yang mengunggulkan Danny Pomanto berpasangan dengan dirinya. 

"Gerindra sendiri telah mengeluarkan hasil survei simulasi menempatkan Pak Danny berpasangan dengan saya lebih tinggi dari simulasi Danny dengan bakal calon wakil lainnya," kata Andi Zunnun, meyakinkan. 
 
Sekadar informasi, salah satu partai baru-baru ini menggelar survei simulasi. Beberapa bakal calon ditandemkan dengan Danny Pomanto. DP-Zunnun adalah pasangan tertinggi setelah DP-Thita. DP-Zunnun bahkan menggungguli pasangan DP-None dan atau DP-Aru. (*)

Loading...
Loading...