Selasa, 10 Maret 2020 20:22 WITA

Kantongi 21 Kursi DPRD Gowa, Rekomendasi Nasdem Jadi Kado Manis HUT Adnan ke-34

Penulis: Syukur
Editor: Fathul Khair Akmal
Kantongi 21 Kursi DPRD Gowa, Rekomendasi Nasdem Jadi Kado Manis HUT Adnan ke-34
IST

RAKYATKU.COM, GOWA - Pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio, mendapat amunisi baru. Rekomendasi Partai Nasdem sudah di tangan. 

Dikeluarkannya rekomendasi Nasdem ini, menjadi kado manis Adnan di hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun.

Rekomendasi secara resmi diterima oleh Adnan, di kantor DPP Partai Nasdem, yang diserahkan langsung oleh Prananda Surya Paloh, Selasa (10/3/2020).

"Alhamdulillah partai Nasdem resmi mengusung saya dan pak Abdul Rauf Malaganni untuk maju kembali pada Pilkada kabupaten Gowa," tulis Adnan di akun Instagram miliknya. 

Rekomendasi yang diterima anak mantan bupati Gowa, almarhum Ichsan Yasin Limpo ini, merupakan rekomendasi keempat.

loading...

"Ini menjadi kado ultah bagi saya sebab Nasdem merupakan partai keempat yang memberikan dukungannya untuk saya dapat kembali mencalonkan sebagai calon Bupati," sambung Adnan. 

Sebelumnya Adnan - Kio terlebih dahulu menerima rekomendasi dari partai Persatuan Pembangunan (PPP). Rekomendasi ini diterima saat acara ulang tahun PPP. PPP memiliki 8 kursi di DPRD Gowa.

Selanjutnya, rekomendasi yang diterima Adnan - Kio, datang dari PKB yang memiliki 4 kursi. Sebelum menerima rekomendasi Nasdem yang memiliki 5 kursi, Adnan - Kio juga telah menerima rekomendasi dari Partai Perindo yang memiliki 4 kursi.

Dengan empat rekomendasi partai politik yang telah dikantongi, pasangan Adnan - Kio telah mengumpulkan 21 kursi.

Loading...
Loading...