Kamis, 12 Maret 2020 13:13 WITA

Pilkada Makassar

Duet dengan Kader PDIP, None: Kalau Cocok, Kenapa Tidak

Penulis: Syukur
Editor: Mulyadi Abdillah
Duet dengan Kader PDIP, None: Kalau Cocok, Kenapa Tidak
Irman Yasin Limpo (ujung kanan depan) saat hadir di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulsel, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis, 12 Maret 2020. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Irman "None" Yasin Limpo turut hadir di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sulsel, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis, 12 Maret 2020. 

Diakuinya, salah satu jalan untuk memenangi Pilwalkot Makassar, adalah melalui PDIP.

None mengungkapkan, komunikasi yang dibangun dengan PDIP cukup intens. Ia berharap, jika bersama PDIP, bukan hanya dirinya yang menang di Pilwalkot, tetapi seluruh sistem di PDIP.

"Jadi, orientasi mau menang itu tergantung siapa dan bagaimana menentukan pasangan dan itu partai lebih tahu," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

loading...

Terkait syarat yang diajukan PDIP untuk menggandeng kader bagi kandidat yang ingin mengendarai partai ini, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini mengaku tak masalah. PDIP tentunya juga ingin menang, sehingga akan mendorong kader terbaiknya.

"Partai juga mau menang, PDIP pasti mendorong kader terbaiknya. Kalau itu cocok, kenapa tidak. Kalau cocok untuk memenangkan, karena pasti PDIP tidak mau kalah juga. Saya berharap, PDIP bisa gabung sama saya. Dan apapun yang dikeluarkan oleh PDIP, saya pasti terima. Karena saya tahu, salah satu jalan untuk menang itu lewat PDIP," pungkasnya.

Loading...
Loading...