Sabtu, 14 Maret 2020 12:49 WITA

Pilkada Gowa

Komunitas Tani Bersatu Dukung Adnan-Kio

Editor: Mulyadi Abdillah
Komunitas Tani Bersatu Dukung Adnan-Kio
Krg Kio saat meresmikan Posko Komunitas Tani Adnan-Kio alias Kotak DK-99 di Jalan Tumanurung Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Petani di Kabupaten Gowa sudah bulat menyalurkan hak pilihnya pada pilkada September 2020 nanti. Mereka berada di barisan bakal pasangan calon incumbent Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni.

Dukungan itu dibuktikan dengan membentuk Komunitas Tani Adnan-Kio alias Kotak DK-99. Mereka berposko di Jalan Tumanurung Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Posko Kotak DK-99 diresmikan Abd Rauf Malaganni, pada Sabtu (14/3/2020). Acaranya berlangsung meriah. Posko ini nantinya menjadi markas pemenangan bagi Kotak DK-99.

Kr Kio sapaan akrab H Abd Rauf Malaganni, sangat mengapresiasi hadirnya posko tersebut. Ia mengaku bahwa awal komunitas ini sekadar menyatukan para petani di Kabupaten Gowa.

"Saya tahu betul Kotak-DK99 ini. Awalnya hanya Kotak tapi saya tambahkan DK99. Penambahan ini tidak lain untuk mempersatukan kita semua," ucapnya.

Olehnya itu, Kr Kio berharap kebersamaan dan kekompakan Kotak-DK99 harus tetap terpelihara dan terjaga, bukan hanya dalam hal pemilihan tetapi untuk kedepannya.

loading...

Sementara itu, Ketua Kotak-DK99, Rusdin Jalling mengatakan dukungan komunitas yang menghimpun para petani Gowa ini karena menurutnya kepemimpinan Adnan-Kio selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati punya perhatian khusus terhadap pertanian.

"Perhatian terhadap pertanian sangat luar biasa. Selain itu mengingat bahwa Bupati Gowa ini juga punya hubungan emosional dengan Menteri Pertanian sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung sebagai Bupati," paparnya.

Ia juga yakin bahwa pasangan Adnan-Kio mampu memajukan Kabupaten Gowa di periode kedua ini. Kehadiran posko tersebut akan menjadi tempat koordinasi dan konsolidasi Pengurus Kotak-DK99.

"Setelah peresmian ini kita berharap petani Gowa semakin solid. Anggota komunitas semakin merasa bahwa komunitas mereka semakin besar. Jadi ini satu komando bahu membahu dan bekerjasama untuk memenangkan Adnan-Kio di Pilkada 2020," tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Abd Rauf Malaganni yang juga Pembina Utama Kotak-DK99 didampingi seluruh pengurus Kotak-DK99 Kabupaten Gowa.

Loading...
Loading...