Sabtu, 21 Maret 2020 02:00 WITA

Kampanye Hitam Serang Danny Pomanto, Wahab Tahir: Jangan Dibalas!

Editor: Abu Asyraf
Kampanye Hitam Serang Danny Pomanto, Wahab Tahir: Jangan Dibalas!

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Jelang pendaftaran bakal calon wali kota, kampanye hitam mulai marak. Sasarannya, bakal calon wali kota tertentu.

Kampanye hitam berbentuk selebaran terlihat di ruas jalan dan lampu merah. 

Ada selebaran yang menyudutkan Moh Ramdhan Pomanto. Mereka membagikan selebaran dengan memanfaatkan anak jalanan. 

"Kampanye hitam adalah gaya orde lama, tidak perlu dibalas dan tak usah dilayani. Warga sudah cerdas dalam memilih calon wali kota Makassar," tegas Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Sebelumnya, pengamat politik dari Universitas Hasanuddin Makassar, Ali Armunanto menilai ada salah satu bakal calon wali kota Makassar yang tidak percaya diri menghadapi Danny.

Danny yang populer dengan julukan "Anak Lorongna Makassar" itu memang memiliki popularitas yang tinggi. Unggul jauh dibandingkan seluruh bakal calon wali kota lainnya.

loading...

Kampanye Hitam Serang Danny Pomanto, Wahab Tahir: Jangan Dibalas!

Parahnya lagi, mereka ingin merusak elektabilitas Danny Pomanto. Supaya lawannya bisa meraup dukungan dari loyalis Danny Pomanto.

Menurut Ali, Makassar adalah basis pemilih cerdas. Dia yakin kampanye seperti itu tidak terlalu efektif. 

"Justru yang harus dipikirkan oleh calon lain adalah bagaimana cara mereka mengemas diri mereka dengan pencitraan politik yang baik yan bisa mengundang simpati masyarakat luas," tambahnya.
 

Loading...
Loading...