Selasa, 30 Juni 2020 17:09 WITA

PILKADA MAKASSAR

Postingan IAS: Hapus Logo Ical-Appi, Unggah Ical-Ananda

Editor: Mulyadi Abdillah
Postingan IAS: Hapus Logo Ical-Appi, Unggah Ical-Ananda
Screen shot postingan akun @acho145.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kini mempertegas dirinya berada di barisan Syamsu Rizal alias Deng Ical untuk Pilkada Makassar 2020. 

Hal itu "dideklarasikan" melalui akun Instagram-nya, @acho145, pada Selasa (30/6/2020). Akun mantan wali kota Makassar dua periode itu mengunggah gambar berlogo "IA", singkatan Ical-Ananda dengan tagline "Somberena Makassar".

"Bismillahirahmanirahim," tulis @acho145 di keterangan gambar postingannya.

Logo di postingan itu, sama dengan postingan sebelumnya. Bedanya, kala itu akronim "IA" adalah Ical-Appi. Appi adalah sapaan dari Munafri Arifuddin. Postingan tersebut diunggah pada akhir Februari 2020 lalu. Namun, postingan ini sudah tidak ada alias terhapus.

loading...

IAS sebelumnya menjelaskan, postingan Ical-Appi cuma simulasi atau bagian dari test on water. "Jadi simulasi, memang kita dorong begitu. Kalau jodoh, terus terang itu juga yang kita inginkan," kata IAS saat itu. 

Simulasi itu pun sempat mendapat protes dari Kubu Appi. Sebab, Appi tetap mematok sebagai 01.

Simulasi ini pun tak terwujud. Ical dan Appi tak "sejodoh". Ical justru berjodoh dengan Fadli Ananda, direktur RSIA Ananda Makassar. Paket ini akan disokong PDIP, PKS dan PKB. Kemungkinan parpol lain akan bergabung.

"Deklarasimi," tulis akun @fherykepank mengomentari postingan terbaru @acho145 bergambar Ical-Ananda.

Loading...
Loading...