Selasa, 30 Juni 2020 21:32 WITA

DPP Golkar Belum Final Usung Hamzah Pangki

Editor: Mulyadi Abdillah
DPP Golkar Belum Final Usung Hamzah Pangki
Maman Abdurahman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPP Partai Golkar memastikan belum final mengusung Hamzah Pangki di Pilkada Bulukumba, Sulsel. Demikian ditegaskan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Maman Abdulrahman.

“Di dalam Rapat Tim Pilkada Pusat tidak ada sama sekali memutuskan Hamzah Pangki sebagai Calon Bupati Bulukumba," tegas Maman, pada Selasa (30/6/2020).

Bahkan, Maman lalu mengungkit hasil rapat sebelumnya Tim PP Sulawesi. Dalam rapat itu disebutkan, surat tugas diusulkan kepada Jamaluddin Syamsir. "Surat tugas (ke Jamaluddin) untuk penjajakan koalisi dengan partai lain," ungkap Maman.

“Jadi tidak benar Golkar mengeluarkan rekomendasi untuk Hamzah Pangki,” demikian Maman.

loading...

Pernyataan serupa disampaikan Wasekjen DPP Partai Golkar, Hasrul Rahman. Hasil konsultasinya dengan Waketum Ahmad Doli Kurnia menyebutkan bahwa rekomendasi untuk Pilkada Bulukumba belum final.

"Keputusan Kabupaten Bulukumba untuk mendapat rekomendasi adalah belum final dan masih dalam proses," kata Hasrul dalam video singkat yang beredar.

Hasrul didampingi Jamaluddin Syamsir dan Ahmad Doli Kurnia. "Sehingga saat ini, teman-teman yang ada di Makassar supaya menahan diri karena masih dalam proses untuk pengambilan keputusan," tegasnya.

Loading...
Loading...