Selasa, 02 Mei 2017 13:37 WITA

Pilkada Jeneponto 2018

Iksan Iskandar Daftar di PAN

Editor: Fathul Khair Akmal
Iksan Iskandar Daftar di PAN

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kandidat incumbent calon Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon usungan PAN dalam Pilkada Jeneponto 2018. 

Iksan datang mendaftar, didampingi bakal calon wakilnya, Paris Yasir di Kantor DPD PAN Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (2/5/2017).

Iksan Iskandar dan rombongan tiba di kantor PAN sekitar pukul 11.00 wita. Turut hadir pula, Sekertaris Golkar DPD II Jeneponto Suharto, dan sejumlah kerabat Iksan. 

Ketua DPD II PAN Jeneponto, Asdin Azis Beta mengatakan, partainya mulai membuka proses pendaftaran, sejak 1 Mei dan akan berakhir pada 15 Mei 2017.

Iksan Iskandar Daftar di PAN

"Sebagai pendaftar pertama di PAN Iksan Iskandar yang di dampingi Paris yasir bakal calon wakilnya dan sejumlah kader Golkar Jeneponto. Dan tidak berlangsung lama setelah dilakukan pengisian kolom pendaftaran" jelas Asdin Basoddin.

Sementara Iksan mengatakan, kunjungannya ke kantor PAN untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Jeneponto 2018 - 2023.

"Kita sudah melakukan pendaftaran di PAN untuk bakal calon bupati Jeneponto 2018-2023. Partai Golkar juga sudah sepakat bakal mengusung saya di Pilkada mendatang. Jadi untuk saat ini sudah ada PAN dan Golkar," jelas Iksan.

Paris Yasir dalam waktu yang tidak terlalu lama, juga akan melakukan pendaftaran di PAN. "Insyah Allah dalam waktu dekat kita akan mendaftar juga di PAN," ucap Paris.

Sekedar diketahui, pada Kamis, 4 Mei mendatang, Andi Mappatunru dan Baharuddin Baso Tika (BBT) juga akan mendaftar di PAN.

Tags