Selasa, 02 Mei 2017 19:00 WITA

Pilkada Jeneponto 2018

Ketua NasDem dan PKB Jeneponto Segera Susul Iksan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ketua NasDem dan PKB Jeneponto Segera Susul Iksan
Iksan Isakndar saat mendaftar di PAN Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Iksan Iskandar menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di desk Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) Jeneponto. 

Iksan resmi mengambil formulir pendaftaran itu, Selasa (2/5/2017). Sekretaris PAN Jeneponto, Hanafi Sewang, mengatakan, setelah Iksan, masih akan ada beberapa calon lagi yang menyusul. 

"Pak Iksan tadi pagi sudah ambil. Beliau pendaftar pertama," katanya, kepada Rakyatku.com.        
Adapun yang akan menyusul mengambil formulir pendaftaran, lanjut Hanafi, Ketua NasDem Jeneponto, Baharuddin Baso Tika dan Ketua PKB Jeneponto, Andi Mappatunru. "Informasinya, mereka akan ambil formulir pada hari Kamis mendatang," tambah Hanafi.

Soal sampai kapan pengambilan formulir dibuka, Hanafi mengatakan PAN Jeneponto menyiapkan waktu hingga 15 Mei 2017 mendatang. PAN Jeneponto sendiri termasuk partai yang cukup diperhitungkan. Apalagi, partai berlambang matahari ini mengontrol empat kursi di DPRD Jeneponto. 

Terpisah, Sekertaris NasDem Jeneponto, Muhammad Jihad Akbar, mengaku sudah mendapat instruksi untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di PAN. "Pak Ketua akan mendaftar. Paling lambat minggu ini kita ke PAN," ungkapnya. 

Informasi yang beredar pula. Sekda Jeneponto Muhammad Syarif Fatta juga akan mendaftar di PAN Jeneponto.