Kamis, 04 Mei 2017 23:00 WITA

Siap Maju, Ilham Azikin Siap Tanggalkan Status PNSnya

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Adil Patawai Anar
Siap Maju, Ilham Azikin Siap Tanggalkan Status PNSnya
Ilham Azikin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon bupati Banteng, Ilham Azikin tak sabar lagi menanggalkan status PNS-nya sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maros. Dirinya sudah siap untuk fokus membangun elektabilitas-nya di Bantaeng.

"Itu pasti. Pada akhirnya, saya siap mengikuti aturan, termasuk yang terkait dengan melepas status PNS bagi calon bupati," kata Ilham kepada Rakyatku.com.

Anak dari mantan Bupati Bantaeng Azikin Solthan menjelaskan, merelakan status PNSnya untuk mewujudkan sifat mengayomi yang selalu terbatas pada jabatannya saat ini.  

"Hidup ini pilihan, dan setiap pilihan selalu ada resiko yang mengikuti. Memilih untuk menjadi pemimpin di daerah, pasti sama dengan memilih jalan perjuangan. Perjuangan untuk keberlanjutan Bantaeng yang lebih baik, itu yang menjadi motivasi,"  jelasnya.

Dia berharap, komunikasi politik yang ia bangun selama dinilai sebagai bentuk keseriusan dirinya maju di Pilkada Bantaeng 2018.


"Selama ini kami membangun komunikasi secara intens di Bantaeng, baik langsung ke masyarakat maupun kepada parpol secara struktur. Semoga bisa diterjemahkan sebagai wujud keseriusan saya untuk ikut dalam kontestasi pilkada 2018 di Bantaeng," pungkasnya.